Wednesday, January 8, 2014

Chuunibyou demo Koi ga Shitai-Ren! Dimulai!



Januari ini serial lanjutan dari Chuunibyou Demo Koi ga Shitai telah dimulai.
Anime ini ditayangkan di TOKYO MX pada pukul 24:30、Sun TV pada pukul 24:30、KBSKyoto pada pukul 01:00、dan TerebiAichi pada pukul 02:05 dini hari.


"Musuh atau Teman"?

Bagaimana pergumulan kejiwaan anak muda yang "terperangkap" di dalam dunianya sendiri ketika harus berhadapan dengan sesama pesaing cinta? Takanashi Rikka dan Togashi Yuta pelan-pelan sudah tertarik ke dunia nyata kembali untuk menjalin hubungan yang lebih akrab akibat tinggal bersama, namun ternyata percintaan gaya normal dengan seorang gadis Chuunibyou terlalu berat untuk Yuta. Apa pula yang terjadi ketika Shichimiya Satone masuk ke dalam hubungan mereka berdua? Anak-anak muda ini kembali dalam sebuah Slapstick Kehidupan. 

"By Default" ataukah "By Design" ?
Apakah sekali lagi akan terlihat pergumulan anak manusia yang menggunakan kebudayaan sebagai tamengnya untuk bertahan hidup? Bisakah anak-anak ini mengatasi permasalahan sehari-hari dengan dunia (kekkai) yang mereka ciptakan sendiri? Tidakkah ini juga merepresentasikan tindakan manusia yang seakan-akan terjadi by default, lumrah dan dianggap alami; namun sebetulnya akan selalu kembali ke esensi awalnya: by design? Selalu merupakan suatu rancangan yang diatur sedemikian rupa?




sumber image: http://www.anime-chu-2.com/

Oiya, saat Kuzuha tiba-tiba muncul di kamar
dia bilang pulang untuk masuk semester baru (dari Jakarta);
ada gambar Bajaj, Trans Jakarta & Taksi B**Bird-nya lho lagi macet & hujan


kontribusi : Rizki Musthafa A
groverascorpoise@gmail.com

1 comment:

  1. BLOG nya menarik sekali keren banget ka kunjungi yang satu ini yaaa biar kalian ga bingung dalam menentukan masalah GEDGET
    http://zapplerepair.com/iPhone-6S-masalah-lcd-display-kadang-mau-muncul-kadang-engga.html

    ReplyDelete